BTS Umumkan Lanjutan Tur Dunia Love Yourself: Speak Yourself

Rabu, 20 Februari 2019 - 12:30 WIB
BTS Umumkan Lanjutan Tur Dunia Love Yourself: Speak Yourself
BTS Umumkan Lanjutan Tur Dunia Love Yourself: Speak Yourself
A A A
JAKARTA - BTS mengumumkan tur dunia mereka yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Pengumuman ini disampaikan boy band asal Korea Selatan itu melalui unggahan perilisan poster Love Yourself: Speak Yourself yang menampilkan konser di enam stadion di seluruh dunia.

Dilansir dari Soompi, tur tersebut akan diselenggarakan di Rose Bowl Stadium Los Angeles (4/5/2019), Soldier Field Chicago (11/5/2019), Metlife Stadium New Jersey (18/5/2019), Allianz Parque Sao Paulo (25/5/2019), Wembley Stadium London (1/6/2019) dan Stade De France Paris (7/6/2019).

Tur dunia BTS Love Yourself dimulai pada musim gugur yang lalu. Tur ini akan dilanjutkan pada bulan Maret hingga April dan berhenti di Hong Kong serta Bangkok.

Tanggal tur untuk Love Yourself: Speak Yourself telah ditambahkan di bawah kategori khusus di bagian tur di situs tesmi BTS. Ini juga mencakup empat pertunjukan stadion di Jepang, dengan dua pertunjukan masing-masing di Yanmar Stadium Nagai di Osaka dan Shizuoka Stadium Ecopa di Shizuoka.

Bulan lalu, BTS memecahkan rekor penjualan film konser kedua mereka, Love Yourself in Seoul. Film itu merekam penampilan mereka di Olympic Stadium di Seoul tahun lalu. Hari pertama perilisannya, film itu meraup USD11,7 juta di seluruh dunia.

BTS memperkenalkan frasa ‘speak yourself (bicaralah untuk diri kalian sendiri)’ saat pemimpin mereka, RM, berpidato di Perserikatan Bangsa-Bangsa tahun lalu. “Saya ingin mendengar suara kalian. Saya ingin mendengar penilaian kalian. Tidak peduli darimana asal kalian, warna kulit kalian, gender kalian, bicaralah untuk diri kalian sendiri. Temukan nama kalian (dan) temukan suara kalian,” ujar RM saat itu seperti dikutip dari Forbes.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)